Bungkus Permen Susu
Bungkus Permen Susu

Pada Suka Gak Sama Permen Susu Kayak Gini…???

Posted on

Kewarung dulu ah… Nyari yang gak ada… Hihihi…

Eh apaan tuh…???

Waaaahhhh….. Ada permen susu yang bungkusnya bisa dimakan… Hihihi…

Permen Susu Cap Panda

Poto Permen Susu Cap Panda
Poto Permen Susu Cap Panda

Nah.. Begitu penampakan Permen Susu yang gw maksud… Lumayan lah buat breakfast, anggap aja khasiatnya sama kayak minum susu hihihi… Yang paling gw kangenin dari Permen Susu ini adalah bungkusnya yang bisa dimakan.

Nah loh… Masa makan permen sama bungkus-bungkusnya segala sih…??? Ketauan banget maruknya hihii…

Eh bukan bungkus luarnya loh… Kalo di ibaratin sama pakaian, “dalemannya” yang bisa dimakan…

Jadi si Permen Susu ini punya dua bungkus, pertama bungkus luar yang udah pasti gak bisa dimakan… Dan bungkus dalem yang menyatu langsung dengan isi permennya… Bingung kan…???

Bungkus Dalem Permen

Nih gw potoin sekalaian biar tambah bingung hihihi…

Bungkus Permen Susu
Bungkus Permen Susu

Mudah-mudahan aja potonya gak bikin sakit mata ya Po…

Bisa ngeliat kan lapisan tipis warna putih yang ditandain sama garis warna putih digambarnya…???

Naaahhhh… Itu dia “daleman” yang gw maksud Po… Jangan pada ngeres dulu makanya… hihihi…

Rasanya…???

liustrasi mantaaaapppp
liustrasi mantaaaapppp

Pada pengen tau gak rasa “daleman” permen susu tadi…??? Rasanya kayak ager Po… Ya mungkin juga itu lapisan tipis dibikin dari ager… Kalo rasa permennya gak usah ditanya ya… Namanya juga permen susu, ya udah pasti rasanya kayak susu pada umumnya… Bukan rasa kopi… Hihihi… Teksturnya lumayan bersahabat dimulut… Kalo digigit sih kayak dodol gitu Po… Tapi kalo udah lumer dimulut… Beeuuhh…┬áMantaplah…

Harganya…???

spesimen uang 1000 rupiah
spesimen uang 1000 rupiah

Pas gw nanya sama teteh penjaga warung, permen ini dibanderol Rp 500,- / 2 Biji…

Waaah… Lumayanlah buat ngeganjel mulut… Daripada ngomongin orang kan…???

Kalo boleh gw kepo, Popo Pada Suka Gak Sama Permen Susu Kayak Gini…??? Atau mungkin punya permen susu paporit lainnya…???

Gravatar Image
sebenernya gw juga gak tau apa artinya popo, coba nanya ke orangnya langsung dia cuma jawab "awak juga gak tahu apa artinya popo" penasaran kan? coba tanya mbah gugel aja po...